Pages

Minggu, 17 November 2013

Earth Spirit Kaolin

Earth Spirit


Kaolin

Hai para gamers, kali ini saya akan bagi tips kepada kalian, untuk bermain hero terbaru, ada satu hero lagi yaitu kaolin, bagi kalian yang belum tau apa saja skill nya, dan level brapa aja skill yang diambil, serta item apa saja yang digunakan, daripada kelamaan mari kita langsung menuju tkp.

Alliance: Sentinel
Type: Strength
Total Starting Damage: 46-56
Total Starting Armor: 4
Range: 128 (Melee)
BAT: 1.7
Movespeed: 305

Agility: 17 + 1.5
Strength: 21 + 2.9
Intelligence: 18 + 2.4

Kaolin, the Earth Spirit Skill
Innate: Stone Caller (Innate, Level 0, Target Point)
Kaolin menimbulkan batu dari kedalaman bumi untuk membantu dia dalam pertempuran. Membuat batu mengkonsumsi Mengisi Batu, dan biaya mengisi pada tingkat 1 setiap 25 detik. Batuan bertahan hingga 2 menit dengan max 6 batu aktif pada satu waktu. Rocks tidak memberikan visi.
Catatan: hero ini memiliki kemampuan bawaan yang tidak melakukan apa-apa sendiri tapi digunakan oleh kemampuan yang lain.
Tip: Skill ini memiliki besar rentang cast, Anda bahkan bisa membuangnya di tempat di mana Anda tidak dapat melihat (Kabut). Keterampilan ini menggunakan 0 mana dan akan mengisi setiap 25 detik sehingga tetap spamming keterampilan ini di mana-mana!
Cast Range: 1400
Cooldown: 0

Boulder Smash
(Target sekutu, musuh atau rock jangkauan jarak dekat.)
Kaolin mendorong sekutu, musuh, dengan batu yang dahsyat, dan musuh yang terdorong bertabrakan dengan didorong batu berjalan jauh dari target  dan juga mendiamkan musuh.
Tip: Skill ini dapat mendiamkan jika Anda menghancurkan batu. Hal ini dapat melewati pohon. Anda juga dapat mendorong musuh pergi ketika tim Anda melarikan diri. Menyelamatkan Tim. Ini dapat digunakan sebagai combo dengan Rupture BloodSeeker ini, sama seperti kekuatan tetapi dengan kerusakan.
Damage: 100/150/200/250
Slam Distance: 800 (3x when utilizing a Rock, 2400)
Slam Speed: 1200
Silence Duration: 5 seconds (only with a Rock)
Impact AoE: 225
Cast Range: 150
Manacost: 100
Cooldown: 22/18/14/10


Rolling Boulder (Short Channel, Sasaran arah)
Kaolin berubah menjadi batu besar dan mulai berputar di tempat untuk membangun momentum. Setelah 0,6 detik, ia meluncurkan dirinya 800 jarak dalam arah yang dihadapinya, merusak unit yang ia melewati tetapi berhenti jika ia bertabrakan dengan hero musuh atau tertegun. Berguling Rock akan menambah momentum, meningkatkan jarak roll, kecepatan, kerusakan, dan menambahkan lambat untuk pahlawan Anda berbenturan dengan.
Catatan: Skill ini akan selalu pergi jarak penuh, Anda tidak dapat memilih jarak yang lebih pendek. Ini berhenti di sisi berlawanan dari pahlawan pertama dampak. The Rock dikonsumsi bila digunakan sebagai dorongan untuk rolling.
Tip: Karena bawaan Anda memiliki jangkauan 1.400, Anda dapat melemparkan bawaan jauh dan terus bergulir ke rock. Keterampilan ini telah cooldown rendah, dapat digunakan sebagai mekanisme melarikan diri. Berguling batu membuat tidak mungkin bagi musuh untuk menangkap. Anda juga dapat menggunakan ini untuk menangkap melarikan diri lawan.
Damage: 90/120/150/180 (+50% when utilizing a Rock, 135/180/225/270)
Rock Slow: 80% AS/MS for 2 seconds (only with a Rock)
Roll Distance: 800 (+100% when utilizing a Rock, 1600)
Speed: 800 (+100% when utilizing a Rock, 1600)

Impact AoE: 150
Manacost: 50
Cooldown: 16/12/8/4

Geomagnetic Grip (Target Ally or Rock)
Kaolin menjalankan muatan magnetik melalui sekutu ditargetkan atau rock, cepat menarik mereka kepadanya. Musuh terkena target ditarik akan tercengang, dan juga akan ditangani kerusakan jika target menarik adalah Rock.
Tip: Baik untuk menarik sekutu Anda dan menyelamatkan nyawanya.

Magnetik (Active, tidak ada Target)
Magnetizes unit di daerah kecil terdekat, menyebabkan mereka untuk mengambil kerusakan dari waktu ke waktu untuk jangka waktu pendek. Setiap pahlawan magnet menyebabkan batu terdekat untuk menjadi bersemangat dan meledak, menerapkan / menyegarkan debuff magnetik pada semua unit di dekat batu. Proses ini dapat mengulangi beberapa kali. batu yang hancur dalam proses ini.
Pahlawan magnet merasakan efek Silence dan Lambat dari Rock ditingkatkan Boulder Smash dan Rolling Boulder jika salah satu pahlawan magnet dipengaruhi oleh mereka.
Catatan: Bila Rock di aoe dari magnetik, tidak segera menghilang, menjadi innert dan kemudian menghilang setelah 5 detik (masih dapat digunakan oleh mantra Anda yang lain untuk sementara)
Tip: Cast ini dengan batu di dekatnya atau yang lain keterampilan ini seperti benar-benar berguna. Gunakan ini dengan bijaksana, hal itu dapat mempengaruhi banyak pahlawan sekaligus.

Build : Mid/lane build


DotA2 Hero: Earth Spirit

Attributes

Strength 93.5
Agility 54.5
Intelligence 78

Basic Stats

Health 2240
Mana 1235

Purchase Order



support start

Core

Luxury

Situational

 

Hero Skills

Boulder Smash



3 4 5
7

















Rolling Boulder


2




8 9 10














Geomagnetic Grip

1









12 13 14










Magnetize






6



11



16








Stats















15
17 18 19 20 21 22 23 24 25

Combos

Place rock behind hero or slightly in front of, geomagnetic grip it towards you to stun that hero, roll onto the enemy hero using the rock you just pulled. THe hero should still be stunned. Kick the hero into a tower/allies using boulder smash. {note} try not to kick a hero away or into a tower unless you know it will kill him, you have no way to follow up early with out a force staff.

Gank exmaple:

1. Place a Rock behind your opponent or slightly in front and Geomagnetic Grip it, stunning the enemy.
2. Roll into the enemy hero while he is still stunned, you'll be rolling over a Rock you just pulled.
3. Use Magnetize. (keep refreshing with rock drops) and auto attacks
4. Use Dagon/Shiva's Guard
5. Finish with Boulder Smash




Gameplay



Laning

Anda tidak dapat dengan mudah ditutup di jalan berkat keahlian Anda . Jika diberi pertengahan ( Anda harus selalu untuk mendapatkan pertengahan ) Anda pasti ingin menjaga keseimbangan merayap lebih dekat ke menara Anda , mencari kesempatan untuk stun-roll-kick di tower untuk memudahkan First Blood . Pada Level 3 combo melakukan 270 (sudah dikurangi ) kerusakan dikombinasikan dengan beberapa hits dari menara dapat bersih Anda mudah membunuh asalkan musuh tidak memiliki melarikan diri baik (seperti berkedip ) . Jika Anda memiliki waktu sulit Laning , Anda dapat menggunakan Geomagnetik Grip untuk melecehkan dan harass -
last-hit creeps. The laning fase berakhir ketika Anda mendapatkan Boots Arcane , pergi mencari kesempatan untuk gank .Mid -gameSekarang semua yang Anda harus lakukan adalah gank . Jalankan sekitar peta mencari mudah berdoa . Jika tidak ada yang membeli bangsal , membeli mereka sendiri dan mendapatkan asap jika musuh memiliki bangsal .Dalam teamfights Anda tidak harus memulai , menunggu orang lain ( Tidehunter , Enigma , Sand King, dll) untuk melakukannya . Anda harus menjaga aktif ulti pada semua orang jika mungkin , hanya pop ulti , lari ke jarak aman , tempat batu untuk menjaga ulti merusak . Dan jika semua musuh magnet , cobalah membungkam mereka dengan batu / batu menghancurkan combo ( ingat bahwa ketika ulti tersebut aktif setiap pahlawan yang dilakukan juga akan mendapatkan status debuff yang Anda tempatkan pada satu , alias . Semua akan dibungkam jika anda menekan salah satu dengan batu besar menghancurkan batu ) .
Late-game

Sekarang Anda bisa ( jika seseorang melakukan lebih baik LET mereka melakukannya ) memulai perkelahian . Roll , ulti , pop BKB / Shiva ' s / Blademail / Pipe . Sekarang mantra Anda tidak melakukan kerusakan sebanyak namun tetap memberikan utilitas yang bagus , menggunakannya secara bijaksana .Kaolin adalah salah satu pahlawan gamebreaking jika digunakan dengan benar


 

 

 




 

0 komentar:

Posting Komentar